Mengenal LinkedIn Sales Navigator, Sales Help, Sales Help Clients

Google News
LinkedIn Sales Navigator, Sales Help, Sales Help Clients
LinkedIn Sales Navigator, Sales Help, Sales Help Clients

Jobnas.com – Fitur ini adalah Navigator Penjualan LinkedIn. Semua orang tahu bahwa anda dapat terhubung dengan profesional lain di LinkedIn. Fitur LinkedIn Sales Navigator membuat koneksi anda lebih luas dan lebih beragam. Gunakan salah satu fitur premium kami untuk menemukan prospek menggunakan LinkedIn.

Apa sebenarnya Navigator Penjualan LinkedIn itu? Apa saja manfaatnya? Jika anda ingin tahu mengenai penjelasan ini baca sampai tuntas artikel ini! Pada artikel kali ini Jobnas akan membahas tuntas mengenai pengertian LinkedIn Sales Nafigator, fitur yang dimiliki LinkedIn Sales Nafigator, juga manfaat dari LinkedIn Sales Nafigator.

Baca Juga: Ikuti 6 Cara Ini untuk Mendapatkan Uang dari Angel investor

Pengertian LinkedIn Sales Navigator

LinkedIn Sales Navigator merupakan sebuah fitur premium yg ditawarkan LinkedIn bagi para sales person. Fitur ini memungkinkanmu bisa terhubung menggunakan calon client meskipun kalian belum terkoneksi. Kamu bahkan bisa mengetahui keterangan rinci menurut calon klien tersebut, sebagai akibatnya apa yg engkau tawarkan bisa lebih tepat sasaran.

Fitur yg Dimiliki LinkedIn Sales Navigator

Lantaran tujuan LinkedIn Sales Navigator merupakan salah satu cara yang bisa memudahkan para sales person, maka masih ada fitur-fitur tersendiri yang sangat jarang untuk ditemukan pada layanan premium lainnya. Berikut merupakan beberapa fitur yg akan engkau dapatkan di antaranya adalah:

1. Pencarian Lanjutan

Tidak seperti fungsi pencarian akun LinkedIn biasanya, fitur ini memungkinkan anda untuk mencari prospek berdasarkan kueri spesifik yang anda butuhkan. anda juga dapat menyimpan pencarian anda dan mendapatkan pemberitahuan ketika ada hasil baru. Ada banyak pula filter yang dapat anda gunakan untuk membuat hasil pencarian anda lebih spesifik. Ini tentu akan sangat bisa membantu anda menemukan pelanggan yang snagat potensial.

2. Rekomendasi Akun

Rekomendasi akun memungkinkan anda untuk menerima berbagai rekomendasi akun yang sesuai dengan kebutuhan anda. Rekomendasi ini didasarkan pada riwayat pencarian dan pengaturan penjualan anda di pengaturan Sales Navigator. Tidak hanya itu, anda juga dapat menyaring berbagai rekomendasi untuk menemukan profil yang benar-benar sesuai dengan kelompok yang menjadi sasaran anda.

3. Pemberitahuan Perubahan Pekerjaan

Penjual sering kali melakukan kesalahan ketika menghubungi tenaga penjual. Perwakilan penjualan mungkin tidak menyadari bahwa seseorang telah meninggalkan perusahaan atau berganti pekerjaan.

Ini berarti mereka telah nyaris memiliki ‘suara’ buat melakukan dealing. LinkedIn Sales Navigator menuntaskan perseteruan tersebut. Hal ini masih ada pada keliru satu fiturnya yaitu job change notification. Dengan begitu, anda akan terhindar dari kesalahan ketika menghubungi orang yang pernah melakukan kekeliruan dalam melakukan penjualan.

Manfaat LinkedIn Sales Nafigator

1. Menarik Inbound Leads

Seperti yang anda ketahui, salah satu fitur premium yang anda dapatkan di LinkedIn Sales Navigator adalah kemampuan untuk mengetahui siapa saja yang dapat melihat profil anda. Ini bisa menunjukkan bahwa mereka tertarik dengan apa yang anda bagikan.

Ini bisa menjadi kesempatan emas dengan memberi mereka pesan agar komunikasi terus berlanjut dan bisa terjalin. Secara tidak langsung, ini juga menarik prospek masuk dari penawaran.

2. Menemukan Orang yang Serupa Menggunakan Konsumenmu

Keuntungan selanjutnya jua herbi adanya fitur advanced search. Kamu bisa mencari profil konsumen yg telah engkau miliki, kemudian, engkau bisa men-tap titik 3 dalam tampilan pencarian & pilih “view similar”.

Dengan begitu, LinkedIn akan menaruh banyak sekali profil yg mempunyai kecenderungan latar belakang menggunakan konsumen yg sudah engkau miliki. Tentu ini akan memudahkanmu lantaran tidak perlu format atau taktik baru pada menghubunginya.

Baca juga:5 podcast Mengenai Sales yang Bisa Kamu Dengarkan Sembari Rebahan

3. Meningkatkan Interaksi & Menumbuhkan Authority

Dengan engkau mengetahui profil potensial, engkau bisa mulai menjalin interaksi menggunakan mereka. Kamu sanggup melakukannya menggunakan mengirimkan aneka macam pesan, atau turut aktif pada dialog yg dilakukan. Hal ini jua bisa menumbuhkan authority bahwa engkau atau perusahaanmu merupakan yg terbaik pada industri tersebut.

Jika Anda tertarik dengan informasi yang kami sajikan, Anda bisa terus mengikuti konten Jobnas.com Kemudian anda akan menerima berbagai informasi menarik dan relevan langsung ke kotak surat anda. Ayo bergabung dengan kami sekarang!